Distributor Pulsa Elektrik All Operator Termurah

Senin, 06 Februari 2017

TIPS Cara Komplain di Aemitra Pulsa Reload

TIPS Cara Komplain di Aemitra Pulsa Reload - Mengingat sistem di server kami yang belumlah sempurna, memungkinkan terjadinya gangguan atau error. Bahkan terjadinya gangguan bukan hanya dari sistem di server kami (Aemitra), tetapi bisa juga dari provider/operator. Maka sebagai agen harus memahami cara-cara komplain ke server jika terjadi gangguan.

Jenis-Jenis Kendala Transaksi
  1. Pulsa belum masuk tetapi saldo sudah terpotong
  2. Deposit tidak sesuai tiket sehingga saldo tidak terinput otomatis
  3. Deposit sudah sesuai tiket, tetapi saldo belum masuk
  4. Transaksi pending atau tidak segera diproses
Jika terjadi kendala transaksi seperti diatas lebih dari 5 menit, silahkan komplain ke CS Aemitra Pulsa. Berikut adalah tips atau cara komplain ke Customer Service (CS) server Aemitra Pulsa:

Komplain dengan memakai format: K.Isi pesan
Contoh:
K.Ae1234 trx tb10 ke 081234567890 tgl 7/2/17 belum masuk, saldo sudah terpotong
K.Ae1234 Deposit tidak sesuai tiket sebesar Rp 200000,- tgl 7/2/17 via BRI a/n Dedi Riyanto, mohon dicek
Kirim ke: CENTER

Biasakan setiap komplain menuliskan ID anda

Selain menggunakan format diatas bisa juga dengan memakai layanan CS TELEGRAM. Anda tidak perlu memakai format diatas,  tapi tetap tulis langsung komplain Anda dengan jelas. Bisa menggunakan seperti contoh komplain diatas.

CS Telegram: @aeropulsacs

Hindari jenis jenis kalimat komplain seperti dibawah ini:
  1. Bos...
  2. Bos, udah transfer tapi saldo blm masuk
  3. Gan, pulsa kok lama masuknya
  4. Harga kok naik gan
Demikian adalah beberapa tips atau cara - cara komplain di server Aemitra Pulsa.
Semoga bermanfaat... 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TIPS Cara Komplain di Aemitra Pulsa Reload

0 komentar:

Posting Komentar