Distributor Pulsa Elektrik All Operator Termurah

Sabtu, 10 Desember 2016

Aemitra Server Pulsa

Aemitra Server Pulsa - AEMITRA adalah server pulsa yang berpusat di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Atau lebih tepatnya di Jl. Mangga No. 16 RT 01/RW 07 Tanggul, Jember - Jawa Timur 68155. Aemitra Pulsa memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin memulai berbisnis pulsa elektrik all operator. Selain pulsa elektrik,  Aemitra juga melayani produk pulsa data, token PLN, dan juga PPOB.

Harga pulsa di Aemitra Pulsa sangat terjangkau, dan masih mampu bersaing dengan server pulsa yang lain. Untuk cek harga pulsa pulsa di Aemitra Pulsa bisa KLIK DISINI. Harga ditempat kami (AEMITRA PULSA) bukanlah yang termurah, tapi kami selalu memberikan yang terbaik untuk kenyamanan, dan kepuasan para agen yang telah bergabung bersama kami.

Aemitra Pulsa memberikan banyak kemudahan bagi para agen, salah satunya dalam bertransaksi isi pulsa. Di Aemitra Pulsa, transaksi isi pulsa tidak melulu hanya pakai SMS, tapi juga bisa melalui aplikasi online, jadi tidak terkena biaya SMS. Beberapa fitur yang Aemitra Pulsa sediakan adalah transaksi via Aplikasi khusus (AEMITRA), Gmail, Nimbuzz, Jabber, dan Telegram. 

Keunggulan yang lain dari Aemitra Pulsa adalah bisa didownlinekan lagi. Jadi disini peran Anda tidak hanya sebagai penjual pulsa tapi menjadi Distributor Pulsa, dan berkesampatan meraih penghasilan yang tidak terbatas. Hasil Anda adalah sesuai kerja keras Anda. Info selengkapnya bisa dibaca DISINI.

Bagaimana..???
Menarik bukan..??
Yuk, Mari bergabung bersama Aemitra Pulsa dan mari kita menuju sukses bersama.
http://aemitrapulsa.blogspot.co.id/p/pendaftaran.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aemitra Server Pulsa

0 komentar:

Posting Komentar